Prestasi Luar Biasa Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris di Ajang NPEO 2023

Ajang kompetisi tersebut telah dimulai pada tanggal 20-23 Juni 2023. Terdapat 10 kategori NPEO 2023 ini, yaitu writing novice category, writing master category, debate novice category, debate master category, speech novice category, speech master category, storytelling novice category, storytelling master category, new casting novice category, dan new casting master category. Dari 10 kategori tersebut, Polsri hampir memborong semua medali emas.

Mahasiswa  Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Bahasa Inggris  kembali meraih prestasi yang membanggakan di ajang Nasional Polytechnic English Olimpics (NPEO) tahun 2023, yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan. Prestasi membanggakan ini berkat dukungan dari seluruh sivitas akademika Polsri yang bersungguh-sungguh mengikuti kompetisi NPEO 2023. sehingga mengantarkan Politeknik Negeri Sriwijaya menjadi Juara Umum ke enam kalinya.

Adapun mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Bahasa Inggris  yang menjadi juara di ajang nasional tersebut,

  1. Speech master category Polsri meraih medali emas atas nama Mia Puja Andini
  2. Speech master category perunggu atas nama Dina Rizki Maretha
  3. Writing master category medali emas diperoleh Arabella Kaulika
  4. Best speaker 10 untuk kategori debat oleh Athirah Putri Kamilah

Sekedar informasi, ajang NPEO ini merupakan kompetisi yang dilaksanakan di bidang Bahasa Inggris. Kegiatan ini telah masuk dalam agenda tahunan BAKORMA yang telah diakui Ditjen Belmawa Kemenristekdikti.  Dalam kompetisi ini para peserta bersaing dalam empat katagori, yaitu debate, news casting, storytelling, dan speech.

admin