HMJ Melaksanakan “FAMILY GATHERING” Untuk Menyambut Mahasiswa Baru

Jurusan Bahasa Inggris menggelar acara Selection of Unity Leader & Sharing Session with Alumni 2023 pada Selasa, 24 Oktober 2023, sebagai bagian dari sambutan resmi untuk mahasiswa baru Angkatan 2023. Acara ini telah menjadi bagian penting dalam kalender tahunan Jurusan Bahasa Inggris, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris untuk menyambut para mahasiswa baru dengan meriah.

Acara Selection of Unity Leader & Sharing Session with Alumni 2023 ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru kepada lingkungan kampus, memfasilitasi interaksi sosial yang akrab, serta membangun solidaritas di antara mahasiswa-mahasiswi yang baru bergabung. Salah satu momen penting dalam acara ini adalah pemilihan King and Queen Angkatan 2023, yang merupakan sebutan khusus untuk ketua dan wakil ketua angkatan Jurusan Bahasa Inggris. Pada kesempatan ini Dzahaban Zakiyan Murad & Alpidah Desmiarti terpilih menjadi King and Queen Angkatan 2023. Mereka akan memainkan peran utama dalam memimpin angkatan ini dan bertanggung jawab untuk memelihara semangat dan kebersamaan di antara sesama mahasiswa.

Selain pemilihan King and Queen, Sharing Session with Alumni adalah bagian tak terpisahkan dari acara ini. Tahun ini HMJ Bahasa Inggris mengundang Rama Indra Wijaya yang merupakan alumni Jurusan Bahasa Inggris dan juga merupakan Gubernur Mahasiswa HMJ Bahasa Inggris tahun 2016 sebagai pembicara. Mahasiswa baru memiliki kesempatan istimewa untuk mendengarkan pengalaman dan nasihat dari para alumni Jurusan Bahasa Inggris yang telah mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang, baik dalam dunia akademik maupun profesional. Ini adalah momen yang sangat berharga untuk belajar dari mereka, menggali wawasan, dan mendapatkan pandangan tentang bagaimana menjalani studi yang efektif dan mempersiapkan diri untuk karir yang cerah setelah lulus.

Acara Selection of Unity Leader & Sharing Session with Alumni 2023 adalah wujud dari komitmen Jurusan Bahasa Inggris dalam memberikan pengalaman yang berharga dan mendukung perkembangan pribadi dan profesional para mahasiswa. Semoga acara ini akan memberikan dorongan positif dan menjadi langkah awal yang baik dalam perjalanan akademik dan karir para mahasiswa baru Angkatan 2023 di Jurusan Bahasa Inggris.

admin