Prestasi Membanggakan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris pada Ajang Vocatinal Skills Competition (NTVSC) 2023 di Denpasar, Bali

Mendapatkan mendali silver di ajang perlombaan ditingkat Nasional, dan berhasil mengalahkan Politeknik lain yang berasal dari berbagai provinsi yang berbeda, merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Membawa nama kampus bukanlah hal yang gampang, dan merupakan salah satu beban yang berat bagi saya. Saya, Devi Arsita yang biasa dipanggil Devi. Merupakan Mahasiswa aktif semester 5 Politeknik Negri Sriwiaya jurusan Bahasa Inggris, Program Studi D3 Bahasa Inggris. Saya berhasil mengharumkan nama kampus saya Politenik Negri Sriwijaya karena mendapatkan mendali silver dari Making Bed Competition di perlombaan National Tourism Vocatinal Skills Competition ( NTVSC ) 2023 yang diselenggarakan di Politeknik Negri Bali di Denpasar, Bali.

Hal ini tidak saya dapatkan secara instant, karena banyak waktu dan tenaga yang dipakai untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba ini. Saya dilatih oleh salah satu Dosen aktif Politeknik Negri Sriwijaya yaitu Bapak Achmad Leofaragusta. Beliau telah berhasil mendidik saya hingga bisa meraih mendali silver di  National Tourism Vocatinal Skills Competition ( NTVSC ) 2023. Dengan itu, saya mengucapkan Terima Kasih Banyak untuk Dosen Pembimbing saya yaitu Bapak Leo.

Selain itu, saya sangat berterima kasih juga dukungan dari pihak instansi serta jurusan baik Ketua Jurusan Bahasa Inggris yaitu Bapak Yusri, dan Bapak Wakil Direktur 3 yaitu Bapak Zamheri yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya dan teman-teman lainnya untuk membawa nama Politeknik Negri Sriwijaya di ajang perlombaan tersebut. Ucapan Terima Kasih saya berikan juga untuk orang tua seerta pihak-pihak yang telah mendukung keberlangsungan kegitan ini yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu namanya disini.

admin