Siap Menuju Beasiswa Magang ke Luar Negeri 2025

Siapa yang tidak berminat untuk magang kuliah gratis ke luar negeri dengan pesangon jutaan rupiah per bulan?

Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya berhasil menciptakan prestasi mahasiswa terbanyak yang lolos program IISMA ( Indonesian International Mobility Award) periode 2022 dan 2023. Hal tersebut merupakan peluang yang sangat besar untuk mensejahterakan para mahasiswa, serta meningkatkan akreditasi jurusan.

Maka dari itu Divisi PTKP (Perguruan Tinggi dan Kepemudaan) dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris mengadakan program kerja bernama English Spaces, yang berupa seminar online dengan tema Achieve Your Goals for an Amazing Future. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris untuk mengikuti program IISMA di tahun berikutnya.

Di tahun ini seminar dilaksanakan selama dua pekan pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 dan Sabtu, 29 Oktober 2023. Adapun topik pembahasan yang diangkat adalah mengenai How to Deal With Academic and Non-Academic Activities untuk minggu pertama dan Prepare Yourself to be The Next IISMA Awardee untuk minggu kedua.

Di minggu pertama ini pematerinya merupakan Putri Sanawiyah, salah satu alumni terbaik jurusan Bahasa Inggris angkatan 2020 yang mempunyai segudang prestasi seperti Duta Inspirasi Indonesia dan juga IISMA Awardee 2022.

Pada minggu kedua kami mengundang dua pemateri yang merupakan IISMA Awardees 2023 yang saat ini sedang berada di negara Korea Selatan dan Irlandia, Eropa. Ada Iwan Setiadi, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya dan Siswanda Trialoka, yang tak lain adalah wakilnya sendiri.

Hampir seluruh mahasiswa jurusan Bahasa Inggris angkatan 2023 telah bergabung dalam seminar ini dengan sangat antusias.

Kita Bisa Menjadi Juara Selanjutnya!

admin